Cloudmatika Logo

Issue Zimbra - Connection with Outlook

08 September 2025
Resolved
Tanggal/waktu :
07 September 2025 at 07:00 AM (GMT +7)
Status : On Progress - SmtpSubmissionPermanent5XXException: Smtp submission failed

08 September 2025 at 10:50 AM (GMT +7)
Status : RESOLVED - SmtpSubmissionPermanent5XXException: Smtp submission failed

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Pelanggan yang terhormat,

Kami informasikan bahwa layanan Zimbra yang Bapak/Ibu gunakan sempat mengalami kendala teknis pada tanggal 7 September 2025. Gangguan ini menyebabkan pengiriman email melalui aplikasi Outlook (protokol IMAP/POP3) tidak dapat dilakukan, dengan error "SmtpSubmissionPermanent5XXException: Smtp submission failed".

Tim teknis kami telah melakukan penanganan dan pada tanggal 8 September 2025 pukul 10:50 WIB, kendala tersebut telah berhasil kami selesaikan. Layanan Zimbra kini telah beroperasi normal dan semua proses pengiriman serta penerimaan email sudah dapat berjalan lancar

Sekali lagi, terima kasih atas pengertian dan kesabaran Anda, dan telah memilih Cloudmatika sebagai penyedia Layanan Cloud Terpercaya Anda.

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi:
Email: support@cloudmatika.com
WhatsApp: +62811-841-5201
Whatsapp Chat Chat with us here