Ketika hendak berlangganan, Pelanggan diharapkan untuk dapat memberikan informasi yang dapat mengidentifikasi pelanggan dengan pelanggan lainnya ketika mendaftar atau ketika hendak membuat kontrak perjanjian saat hendak menggunakan layanan Kami. Informasi ini akan digunakan untuk menyediakan layanan, mengeluarkan tagihan, dan untuk keperluan lainnya. Pihak kami juga dapat meminta informasi tambahan kepada Pelanggan untuk dapat membantu kami menyelesaikan masalah Pelanggan. Pihak kami memperlakukan ini sebagai “Informasi Pribadi” atau “Personal Information”. Kemudian, pihak kami juga dapat menggunakan beberapa teknologi internet secara spesifik atau Specific Internet Technologies untuk proses pengumpulan informasi pribadi Pelanggan. Selain itu, pihak kami juga dapat merekam isi panggilan antara Pelanggan dan Operator Kami guna mempertahankan serta meningkatkan kualitas layanan kami kepada Pelanggan.
Untuk pengumpulan informasi pribadi, selain pada paragraf sebelumnya, kami juga menggunakan cookie untuk mengumpulkan log akses ketika Pelanggan mengunjungi halaman web kami, yaitu untuk mengumpulkan informasi akses di halaman web kami. Kami juga dapat menggunakan teknologi internet khusus lainnya atau Specific Internet Technologies di masa mendatang.
Informasi pribadi yang diberikan dan dikumpulkan hanya untuk tujuan penyediaan layanan kami, dan tidak akan pernah diungkapkan, diperjual-belikan, atau dipinjamkan kepada pihak ketiga.
Sehubungan dengan aktivitas bisnis kami, kami akan menggunakan informasi pribadi dalam cakupan yang diperlukan untuk mencapai tujuan penggunaan yang sudah ditentukan di bawah ini. Kami tidak akan memperoleh informasi pribadi di luar cakupan tujuan penggunaan atau menggunakannya untuk tujuan lain apa pun. Kami menggunakan informasi pribadi Anda untuk tujuan-tujuan berikut:
Konfirmasi orang yang bersangkutan, konfirmasi detail kontrak, penagihan biaya penggunaan, pemberitahuan layanan (pemberitahuan perubahan biaya penggunaan dan ketentuan dan syarat penyediaan layanan, pemberitahuan penangguhan/pembatalan/pembatalan kontrak, pemberitahuan perubahan syarat dan ketentuan, dan hal-hal lain yang terkait dengan penyediaan layanan kami).
Informasi rekomendasi penjualan layanan, penyebaran iklan, dan survei kuesioner mengenai layanan kami dengan menggunakan berbagai media seperti telepon, email, surat, dan internet.
Untuk meningkatkan setiap layanan yang disediakan oleh Perusahaan, mengelola pengguna layanan Perusahaan, dan mencegah penggunaan dengan cara yang melanggar persyaratan layanan.
Konfirmasi permintaan dan permintaan pelanggan, dll., dan konfirmasi riwayat tanggapan untuk meningkatkan kualitas respons dan layanan.
Untuk mengirimkan informasi pendaftaran domain sebagai bagian dari informasi pendaftaran domain ke pendaftar (registrar) atau agensi yang bertindak atas nama mereka selama pendaftaran domain, perpanjangan kontrak, dan prosedur perubahan informasi.
Membuka informasi yang berkaitan dengan anggota layanan ini ketika diminta oleh lembaga publik dalam negeri atau luar negeri.
Untuk mengungkapkan informasi tentang anggota Layanan saat diminta oleh ICANN, pendaftar, pencatat, atau lembaga yang bertindak atas nama mereka;
Riwayat penelusuran dan riwayat pembelian yang diperoleh akan dianalisis dan digunakan untuk tujuan berikut:
Kami akan segera menanggapi permintaan dan konsultasi mengenai informasi pribadi di:
Email: support@cloudmatika.com
URL: https://support.cloudmatika.co.id
TEL (+62) 21-2856-5201
WA (+62) 811-841-5201
Senin - Jumat 08:00-17:00 (Tutup pada akhir pekan dan tanggal merah)
Kami akan segera menanggapi permintaan dari pelanggan untuk pengungkapan, koreksi, atau penghapusan informasi yang terdaftar
Jika ada tautan ke situs kami dari situs lain atau situs afiliasi, kami tidak bertanggung jawab atas privasi dan penanganan informasi pribadi dari situs tersebut. Silakan periksa kebijakan privasi masing-masing situs.
Perusahaan memberikan pendidikan keamanan informasi, termasuk perlindungan informasi pribadi, kepada para pejabat, karyawan, dan semua pekerja lain yang terlibat dalam penanganan informasi pribadi. Mereka diwajibkan untuk menyerahkan atau menyampaikan ikrar janji informasi. Selain itu, kami akan mengambil Langkah-langkah yang diperlukan dan sesuai untuk mencegah kebocoran, kehilangan, atau kerusakan informasi pribadi yang kami peroleh, dan untuk mengelola informasi pribadi lainnya dengan aman, serta akan melakukan pemeriksaan rutin atau inspeksi secara berkala.
Jika kami merevisi kebijakan privasi kami, kami akan mengumumkan revisi tersebut di situs web cloudmatika.co.id.
Ketentuan tambahan Kami akan mematuhi hukum, menetapkan peraturan manajemen informasi di dalam perusahaan, dan secara ketat mengelola informasi pribadi pengguna kami. Diundangkan pada tanggal 10 April 2023 Terakhir direvisi 13 April 2023 PT. Awan Solusi Informatika (Cloudmatika) CEO Jason Frisch.
Jakarta, 14 April 2023.
Yang membuat pernyataan,
Jason Frisch.