Solusi pemulihan infrastruktur data Anda hanya dalam hitungan menit. Data Anda dapat dipulihkan dengan cepat menggunakan teknologi dari Acronis, sehingga Anda dapat meminimalisasi waktu downtime untuk mengurangi kerugian pada bisnis Anda akibat terjadi bencana alam, human error, kerusakan hardware, dan lain sebagainya.
"Lokasi pusat data kami terletak di GTN Cikarang, salah satu pusat data terbaik di Indonesia. Dengan dukungan dari Cikarang Listrindo, pemulihan data dapat dilakukan dengan cepat.
Layanan Disaster Recovery Cloudmatika dapat mendukung beberapa virtualisasi yaitu: Virtuozzo, VMware, Hyper-V , XEN, RHEV, KVM , Oracle VM dll
Windows or Linux | Bare Metal |Physical Server|Work Station|Applications|Database (SQL Server)| Virtualization| Any Hypervisor.
Hanya dengan menekan 1 tombol, Anda dapat menambahkan server backup untuk pemulihan bencana dengan cepat & mudah.
Anda dapat mengelola akun Anda sendiri atau serahkan kepada kami pengelolaannya menggunakan layanan Managed Service dari Cloudmatika.
Cikarang, 1 PC | Recovery Time Objective | Recovery Point Objective |
---|---|---|
Cold |
Tidak Ada Garansi | Berdasarkan Jadwal Backup (Minimal 10 Menit) |
Warm |
1-3 Jam | Berdasarkan Jadwal Backup (Minimal 10 Menit) |
Hot |
0-10 Menit | Berdasarkan Jadwal Backup (Minimal 5-10 Menit) |
Gempa Bumi, Banjir,
Bencana Alam
Intrussion, Virus
Malware, Ransomware
Kehilangan Data Akibat
Human Error
Pulihkan data Anda hanya dengan menekan 1 tombol saja dan bisnis Anda akan berjalan normal kembali.
Pulihkan server Linux dan Windows Anda ke VMWare sambil menunggu penggantian hardware Anda.
Data Center di Indonesia
Cloudmatika mempunyai Data Center di Indonesia yang belokasi di Jakarta & Cikarang. Fasilitas kami yang redundan sepenuhnya membuat 100% uptime dengan beberapa lapis keamanan, suplai power yang redundan dan jaringan fiber yang terdedikasi di Jepang, Amerika, Australia, Singapura,Kami memilih lokasi yang terbaik dengan standard tertinggi untuk menjaga Anda tetap online.
Tim Ahli Profesional Cloud Yang Terlatih
Kami tidak akan mengambil risiko sedikitpun untuk menjaga keamanan data Anda. Kami telah mendapatkan pengakuan internasional dalam penerapan standardisasi ISO27001, untuk memproteksi data Anda sepenuhnya. Staff ahli kami telah terlatih secara professional dengan pengalaman bertahun-tahun dibidangnya, bukan hanya mengenai jaringan kami saja namun juga sistem dan data yang tersimpan didalamnya.
Bantuan Saat Anda Butuhkan
Cloudmatika memberikan jaminan 99.98% SLA untuk data Anda. Layanan Customer Service Cloudmatika dapat di akses melalui email, telepon, chat ataupun tiket selama 24/7 selama 365 hari untuk membantu Anda apabila memiliki kendala. Cloudmatika memiliki layanan “Managed Services” dimana tim kami dapat membantu Anda untuk mengelola data Anda agar selalu online.