23 May 2025
Resolved
Tanggal/waktu :
23 Mei 2025 at 20:00 PM (GMT +7)
Status : Maintenance Zimbra (On Progress)
24 Mei 2025 at 08:00 AM (GMT +7)
Status : Maintenance Zimbra (Finished)
=== UPDATE RELEASE ====
"We are in the process of resolving the issue with sending emails via Outlook. As a backup, we suggest that the customer use webmail for their operational emails"
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pelanggan yang terhormat,
Tim Cloudmatika ingin memberitahukan Anda perihal rencana pemeliharaan pada layanan Zimbra kami.
Pemeliharaan akan terjadi pada (GMT +7) :
23 Mei 2025, Pukul 20:00 PM - 24 Mei 2025, Pukul 08:00 AM
Durasi Pemeliharaan : 720 Menit (12 Jam)
Rincian Pemeliharaan : Pembaruan Zimbra versi 9 ke Zimbra versi 10.1
Area Pemeliharaan : Zimbra
Dampak Pemeliharaan : Layanan Zimbra Anda dapat tidak tersedia untuk waktu yang singkat (0 - 720 menit) selama seluruh periode pemeliharaan.
Mohon untuk dapat dicheck kembali layanannya dari sisi Anda setelah maintenance selesai dilakukan. Jika terdapat kendala, silahkan mengirimkan tampilan error dan detailnya kepada kami di support@cloudmatika.com
Terima kasih telah memilih Cloudmatika sebagai penyedia Layanan Cloud Terpercaya Anda.
Untuk Informasi lebih lanjut hubungi:
Email: support@cloudmatika.com
WhatsApp: +62811-841-5201