Issue Server Mailbox Zimbra (Partial) Single Server (Upgrade Zimbra 9 to 10.1 Version)

21 June 2025
Resolved
Tanggal/waktu :
21 Juni 2025 at 05:00 AM (GMT +7)
Status : On Progress - Missing Blob (Zimbra Support)

21 Juni 2025 at 11:43 PM (GMT +7)
Status : Resolved (Missing Blob Already Has Gone)

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Pelanggan yang terhormat,

Kami ingin memberikan informasi penting terkait dengan layanan mailbox Zimbra yang Bapak/Ibu miliki saat ini. Sejak tanggal 20 Juni hingga 21 Juni 2025, server mailbox Zimbra kami mengalami kendala teknis dengan pesan error "Missing Blob".

Kendala ini muncul setelah proses pemeliharaan dan upgrade layanan Zimbra dari versi 9 ke versi 10.1. Penyebabnya adalah adanya ketidaksesuaian dalam pemetaan basis data Zimbra untuk setiap email yang dialokasikan ke S3.

Meskipun demikian, kami ingin memastikan bahwa operasional pengiriman dan penerimaan email (incoming dan outgoing) masih berjalan normal dari sisi inbox penerima. 

Saat ini, tim internal kami bersama dengan developer principal sedang berupaya dan fokus dalam penanganan serta perbaikan untuk mengatasi isu ini secepatnya. Kami dari Cloudmatika memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan dan dampak yang mungkin Anda alami akibat kendala ini.

Sekali lagi, terima kasih atas pengertian dan kesabaran Anda, dan telah memilih Cloudmatika sebagai penyedia Layanan Cloud Terpercaya Anda.

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi:
Email: support@cloudmatika.com
WhatsApp: +62811-841-5201
 
Whatsapp Chat Chat Kami Disini